Bupati Muara Enim Hadiri Pisah Sambut Danyonif 141 Karang Raja

Pisah sambut Danyonif 141/AYJP Karang Raja Muara Enim, Sabtu (9/ 4/ 2016)

Pisah sambut Danyonif 141/AYJP Karang Raja Muara Enim, Sabtu (9/ 4/ 2016)

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar menghadiri pisah sambut Komandan Batalyon Infanteri  (Danyonif) 141/AYJP Karang Raja Muara Enim, Sabtu kemarin (9/4/2016), di Markas Komando Batalyon Infateri 141/AYJP Karang Raja Muara Enim.

Turut hadir pada acara ini Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Inf. Jamaludin. Kapolres Muara Enim, AKBP. Nuryanto dan undangan lainnya.

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Hista Soleh Harahap yang telah menjalankan tugas dengan baik di Kabupaten Muara Enim dan mendukung visi Muara Enim SMAS (sehat, mandiri, agamis dan sejahtera).

“Semoga ditempat yang baru kelak Bapak Letkol Inf Hista Soleh Harahap, bisa menjalankan tugas lebih baik lagi. Saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Danyonif 141/AYJP yang baru Letkol Inf Ricky B.M Simarmata di bumi Serasan Sekundang,” ucap Muzakir.

Komandan Batalyon (Danyon) 141 AYJP Karang Raja, Muara Enim diganti dari pejabat lama Letkol Inf Hista Soleh Harahap kepada pejabat baru  Letkol Inf Ricky B.M Simarmata.

Pergantian itu dilakukan dalam serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 0404 Gapo Kolonel Inf Suko Basuki di lapangan di Markas Yonif 141 AYJP Muara Enim, Kamis (7/04/2016).

Sebelumnya, Letkol Inf Ricky B.M Simarmata menjabat sebagai Komandan Sekolah Calon Bintara Rindam II Sriwijaya di Puntang Kabupaten Lahat, sedangkan Letkol Inf Hista Soleh Harahap selanjutnya menjabat Dandim 0424/ Tanggamus Lampung.