Wakil Bupati Muara Enim Hadiri Penyerahan Siswa SMAN 1 Belimbing

Wakil Bupati Muara Enim Nurul Aman, menghadiri pelepasan Siswa kelas XII SMA Negeri 1 Belimbing

Wakil Bupati Muara Enim Nurul Aman, menghadiri pelepasan Siswa kelas XII SMA Negeri 1 Belimbing, Rabu (4/5/2016)

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Wakil Bupati Nurul Aman menghadiri penyerahan siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Belimbing kepada orang tua wali murid di Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Rabu (4/5/2016).

(Baca Juga: Bupati Muzakir Buka Sosialisasi Pamsimas Tahap 3)

Turut hadir pada acara tersebut anggota DPRD Muara Enim Subhan, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Zainal Abidin, Camat Belimbing, Kepala UPTD, pengawas sekolah dan para wali murid.

(Baca Juga: Pemkab Muara Enim Teken Nota Kesepahaman dengan CISDI )

Nurul Aman dalam sambutannya menyampaikan pendidikan adalah hal yang sangat penting. Semakin tinggi pendidikan seseorang makan semakin tinggi juga ilmu pengetahuan yang mereka dapatkan.

(Baca Juga: Pemkab Muara Enim Gelar Upacara Peringatan Hardiknas )

Dalam kesempatan tersebut, Nurul berpesan kepada para siswa untuk tidak merayakan kelulusan dengan cara yang berlebihan, karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri.

Sementara itu Kepala SMA Negeri 1 Belimbing, Eli Koswara, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para orang tua wali murid yang telah membereikan kepercayakan kepada pihak sekolah untuk mendidik anak-anak mereka selama 3 tahun.

(Baca Juga: DPRD Muara Enim Pertanyakan Mutasi 170 Kepala Sekolah)

Ely yang juga Sekjen Pengkab Perbasi Muara Enim ini juga menyampaikan SMA Negeri 1 Belimbing terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan meliputi peningkatan kualitas spiritual, kualitas akses pelayanan, kualitas peningkatan proses KBM dan meningkatkan daya saing pendidikan siswa  baik ditingkat kabupaten, provinsi bahkan nasional.

(Baca Juga: Mantan Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Ali Mustafa Ya’qub Meninggal Dunia)

Diakhir acara, Wakil Bupati Nurul Aman, meletakan batu pertama pembangunan Mushala Radhatul Taufik yang berada di lingkungan SMA Negeri 1 Belimbing. Pembangunan mushala ini digagas oleh pihak sekolah dan masyarakat setempat. Dana untuk pembangunan mushala ini berasal dari pemerintah, swadaya masyarakat dan para donatur.