Wakil Bupati Muara Enim Buka Turnamen Sepak Bola Antar Klub

Wakil Bupati Muara Enim Nurul Aman, membuka turnamen sepak bola antar klub dibola antar klub di Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Rabu (4/5/2016).

Wakil Bupati Muara Enim Nurul Aman, membuka turnamen sepak bola antar klub di Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Rabu (4/5/2016).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Wakil Bupati Nurul Aman membuka turnamen sepak bola antar klub di Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Rabu (4/5/2016).

Turnamen ini akan berlansung selama satu bulan, diikuti 22 klub, beberapa diantaranya berasal dari Kabupaten PALI dan Kota Prabumulih. Masing-masing klub akan memperebutkan tropi dan uang pembinaan.

Wakil Bupati Nurul Aman mengatakan, turnamen sepak bola ini merupakan sosialisasi menuju pelaksanaan  Pekan Olahraga Provinsi (PORPROP) Sumatera Selatan yang akan diadakan di Kabupaten Muara Enim 2017 mendatang.

Melalui turnamen ini lanjut dia diharapkan dapat menajaring calin atlit yang potensial serta dapat membanggakan Kabupaten Muara Enim. Dia meminta peserta untuk bermain sportif dan menghindarkan keributan.

Nurul juga menyampaikan keprihatinannya terhadap kerusakan fasilitas stadion Serapu Sakti, tempat berlangsungnya turnamen. Stadion yang dibangun pada masa Bupati Kalamuddin ini dalam kondisi rusak parah, dinding dan tembok dirusak oleh orang yang tak bertanggung jawab.Sementara tribun penonton rusak parah karena lapuk dan atap