Bupati Muara Enim Buka Puasa Bersama Wartawan

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar mengadakan buka puasa bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten Muara Enim

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar mengadakan buka puasa bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten Muara Enim

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, mengadakan acara buka puasa bersama dengan sejumlah wartawan yang bertugas di Muara Enim, guna mempererat taliĀ  silaturrahmi.

Muzakir mengatakan, acara buka puasa bersama ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Pemkab Muara Enim kepada wartawan yang selama ini telah membantu menyosialisasikan berbagai program pembangunan sehingga bisa diketahui oleh masyarakat luas.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas kerjasama yang baik selama ini, terutama dalam bidang informasi dan komunikasi, dimana media membantu menyosialisasikan program pembangunan kepada masyarakat luar,” kata Muzakir.

Muzakir mengungkapkan media memiliki peran yang penting untuk menyebarluaskan hasil-hasil kemajuan pembangunan baik itu bangunan fisik maupun non fisik yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Peran serta rekan-rekan media sangat dibutuhkan oleh Pemkab Muara Enim, terutama memberitakan informasi yang sifatnya membangun guna tercapainya visi Muara Enim sehat, mandiri, agamis dan sejahtera (SMAS),” ujar Muzakir.

Muzakir berharap silaturrahami tetap terjalin dengan erat, terutama di masa dua tahun terakhir jabatan dirinya sebagai Bupati Muara Enim.

 

BERITA LAIN:

Pemberhentian Bupati Empat Lawang dan Musi Banyuasin, Tunggu SK Mendagri
Rusak Akibat Banjir, Warga Desa Muara Gula Lama Minta Jembatan Segera Diperbaiki
Bupati Muzakir Sai Sohar Kesal, Gapura Selamat Datang Dirusak
Muara Enim Segera Miliki Bank Perkreditan Rakyat
Bupati Muara Enim Serahkan LKPJ ke DPRD
AKBP Hendra Gunawan Resmi Jabat Kapolres Muara Enim