DPD PAN Muara Enim Serahkan 10 Nama Bakal Calon Formatur ke PAN Sumsel

Sekretaris DPD PAN Muara Enim Faizal Anwar menyerahkan berkas 10 nama bakal calon DPD PAN Muara Enim

Sekretaris DPD PAN Muara Enim Faizal Anwar menyerahkan berkas 10 nama bakal calon formatur ketua DPD PAN Muara Enim, Rabu (10/8/2016)

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muara Enim, menyerahkan 10 nama bakal calon formatur ketua PAN Muara Enim periode 2016-2020 ke DPW PAN Sumatera Selatan untuk diverifikasi,

Penentuan ketua DPD PAN Muara Enim ini nantinya akan dilakukan lewat Musyawarah Daerah (Musda) pada 18 Agustus 2016.

Menurut Sekretaris DPW PAN Muara Enim, Faizal Anwar, 10 nama yang sudah lolos verifikasi tingkat DPD Kabupaten Muara Enim sudah melengkapi persyaratannya.

“Saat ini berkas 10 formatur DPD PAN Muara Enim sudah diserahkan ke DPW PAN Provinsi Sumsel. semua bakal calon formatur merupakan kader PAN, nama-nama calon tersebut adalah Faizal Anwar, Sukardi, Nazori, Mulawarman, Eksa Hariawan, Edi Rahmadi, Gunawan Afriadi, Zulfarsah, Ariansyah dan Izudin Efendi,” jelas Faizal di Palembang,  Kamis (10/8/2016).

Menurut dia, pelaksanaan Musda DPD PAN Muara Enim sendiri digabung dengan beberapa daerah lain yang  akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2016 di Gedung Kesenian Dayang Merindu Muara Enim.

Faizal mengatakan, musda merupakan pengambil keputusan tertinggi di tingkat kabupaten.

“Musda membahas dan menilai LPJ DPD PAN, memilih dan menetapkan formatur, menyusun kepengurusan DPD PAN periode 2015-2020 dan menetapkan program kerja partai tingkat Kota/Kabupaten,” jelasnya.

“Harapan kita semoga pelaksanaan Musda nantinya dapat berlangsung aman dan lancar,” tegas dia.

Dalam Musda PAN Muara Enim sebanyak 319 orang memiliki hak suara, terdiri dari  pengurus DPD, DPC dan DPRT.