Lepas Peserta Jamnas, Nurul Berpesan Pramuka Bawa Nama Baik Muara Enim

Wakil Bupati Muara Enim melepas duta kontingen Jambore Nasional Jamnas 2016 di halaman Kantor Pemda Muara Enim, Kamis (11/08/2016)

Wakil Bupati Muara Enim melepas duta kontingen Jambore Nasional (Jamnas) 2016 di halaman Kantor Pemda Muara Enim, Kamis (11/08/2016)

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Sebanyak 32 anggota Pramuka Penggalang dari Kabupaten Muara Enim diberangkatkan menuju Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta, untuk mengikuti kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) 2016.

Pemberangkatan duta kontingen Jamnas dilepas langsung Wakil Bupati Muara Enim yang juga Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Muara Enim Nurul Aman di halaman Kantor Pemerintah Daerah Muara Enim, Kamis (11/08/2016).

Menurut Nurul dalam sambutanya, tim yang dikirim sebagai duta kontingen Jamnas merupakan penggalang terbaik di Kabupaten Muara Enim, untuk itu Nurul berpesan agar menjaga amanah dan nama baik Kabupaten Muara Enim,

“Tampilkan citra terbaik sebagai pramuka penggalang yang mempunyai kepribadian yang sehat, mandiri, agamis dan sejahtera. Tunjukan bahwa pramuka Kabupaten Muara Enim adalah salah satu gerakan pramuka terbaik di Indonesia,” ujar Nurul.

Nurul juga berpesan kepada para peserta Jamnas untuk selalu menjaga kesehatan agar bisa mengikuti semua kegiatan sehingga membawa hasil yang terbaik bagi Kabupaten Muara Enim.

Krawtir Cabang Kabupaten Muara Enim mengirimkan 32 pramuka penggalang untuk mengikuti Jamnas di Bumi Perkemahan Cibubur yang berlangsung dari tanggal 14-21 Agustus 2016. Para peserta tersebut terdiri dari 16 penggalang putra dan 16 penggalang putri, didampingi 4 pembina serta 4 pimpinan rombongan.

 

BERITA LAIN:

Pemkab Muara Enim Gelar Tabligh Akbar Datangkan Ustad Al Habsyi
Pemkab Muara Enim Arak Piala Adipura Keliling Kota
Pemkab Muara Enim Gelar Pisah Sambut Kapolres Muara Enim
Calon Jemaah Haji Sumsel Dibagi 14 Kloter
Muara Enim Raih Adipura Buana
Pemprov Sumsel Terima Penghargaan dari PMI