Pemkab Muara Enim Gelar Tabligh Akbar Datangkan Ustad Al Habsyi

Ratusan jemaan menghadiri Tabligh Akbar Muara Enim Berzikir di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, Kamis (11/98/2016)

Ratusan jemaan menghadiri Tabligh Akbar Muara Enim Berzikir di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, Kamis (11/98/2016)

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Ratusan jemaah menghadiri Tabligh Akbar Muara Enim Berzikir yang digelar Pemerintah Kabupaten Muara Enim bekerja sama dengan Forum Silaturrahmi Antar Pengajian Sumatera Selatan (FORSAPSS).

Acara yang digelar, Kamis (11/08/2016) di Balai Agung Serasan Sekundang ini dihadiri Wakil Bupati Muara Enim Nurul serta jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Wakil Bupati Muara Enim dalam sambutannya pada saat tabligh akbar menyampaikan,  tabligh akbar memiliki peran penting dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT sekaligus mempererat tali silaturrahmi.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud syukur kita atas segala nikmat tak terhingga yang dilimpahkan ALLAH SWT kepada seluruh Bangsa Indonesia dan khususnya lagi masyarakat di Kabupaten Muara Enim. Sekaligus mempererat tali silaturrahmi masyarakat di Kabupaten Muara enim,” ungkap Nurul.

Dikatakannya, tabligh akbar ini juga merupakan salah satu kegiatan keagamaan yang sesuai dengan visi misi Kabupaten Muara Enim yang sehat, mandiri, agamis dan sejahtera (SMAS).

“Untuk itu mari kita bersama menjadikan momentum ini untuk menjadikan perubahan yang nyata untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim,” ajak dia.

Pada kesempatan tersebut,  Nurul juga mengajak seluruh jamaah untuk senantiasa mengingat Allah SWT melalui zikir, karena dengan berzikir dalam kondisi apapun akan mendatangkan manfaat positif kepada diri manusia.

“Dzikir akan memberikan ketenangan kepada diri manusia, karena dengan berzikir Allah akan selalu dekat dengan kita tanpa batas,” urai Nurul.

Tabligh Akbar ini selain menghadirkan Ustadzah Al Habsyi juga memberikan hadiah Umroh bagi jemaah. Setelah proses pengundian oleh Wakil Bupati Muara Enim, empat jemaah yang beruntung Sri wahyuni, Rusna, Umi Khairoh dan Jumiati.

 

BERITA LAIN:

DPD PAN Muara Enim Serahkan 10 Nama Bakal Calon Formatur ke PAN Sumsel
Kasus Mantan Bupati OI Dilimpahkan Ke Kejari Palembang
Penjualan PT Bukit Asam Naik 11% di Semester I/2016
Panca Lomba Peringati HUT Pramuka Ke-55
Nurul Aman Buka Turnamen SMANJAS Cup
Kejakgung Periksa 48 mantan anggota DPRD Sumsel Terkait Kasus Dana Hibah
Polisi Gagalkan Peredaran 1,2 Kg Sabu-Sabu Siap Edar di Palembang