Hamid Terpilih Ketua Karang Taruna Ujanmas Baru

Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Ujanmas Baru

Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Ujanmas Baru

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Desa Ujanmas Baru resmi memiliki Ketua Karang Taruna yang baru, Hamid, untuk masa bakti 2016-2018.

Pemilihan berlangsung seru dan demokratis melalui voting, Kamis (8/9/2016) di Kantor Kepala Desa Ujanmas Baru.

Dalam pemilihan muncul 4 calon  yakni  Hamid, Abadi, David dan  Ari Wibowo. Dari pemilihan yang dilaksanakan, Hamid meraih 49 suara, Abadi dan David masing-masing meraih 42 suara dan Ari Wibowo mendapatkan 5 suara.

“Alhamdulillah, akhirnya terpilih Ketua Karang Taruna Ujanmas Baru yang baru. Terimakasih kepada semua yang telah memberikan suaranya,” ujar Nurman, Kepala Desa Ujanmas Baru.

Dikatakan Nurman, pemerintah desa akan mendukung program yang akan dijalankan kepengurusan karang taruna yang baru.

“Semoga kepengurusan yang baru mampu meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi, sehingga bisa bersama-sama dengan Pemerintah Desa Ujanmas Baru membangun Desa Ujanmas Baru,” harap dia.

Sementara itu, Faizal Anwar, tokoh masyarakat Desa Ujanmas baru yang juga Ketua Komisi I DPRD Muara Enim mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua karang taruna yang baru.

Faizal meminta kepada ketua terpilih agar mengemban amanah dengan baik dan menjalankan roda organisasi sesuai dengan apa yang diharapkan para pemuda dan pemudi Ujanmas Baru.

Dirinya juga berharap dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini, para pemuda di Desa Ujanmas Baru dapat lebih berkreasi, berprestasi dan berinovasi dalam segala hal sehingga dapat mengangkat nama desa baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun nasional.

“Melalui wadah karang taruna ini, untuk para pemuda dan pemudi bawalah nama Desa Ujanmas Baru dengan karya dan prestasi,” pungkasnya.

 

BERITA LAIN:

Nurul Aman: Rumah Merupakan Hak Dasar Rakyat
Pemkab Muara Enim Desak Pemprov Sumsel Selesaikan Masalah Tapal Batas
SMAN 1 Ujanmas Raih Empat Gelar di FLS2N Tahun 2016
Ujian Paket B di Kecamatan Ujanmas diikuti 22 Peserta
Sungai Lematang Meluap, 6 Desa di Ujanmas Terendam
Bocah Hanyut di Sungai Lematang ditemukan Tewas
Rusak Akibat Banjir, Warga Desa Muara Gula Lama Minta Jembatan Segera Diperbaiki