Muzakir Sai Sohar Dilantik Menjadi Ketua FKPPI Sumsel

Pelantikan pengurus FKKI Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (29/09/2016).

Pelantikan pengurus FKKPI Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (29/09/2016).

PALUGADANEWS.COM, PALEMBANG — Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, dilantik menjadi Ketua Forum Komunikasi Putra -Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI POLRI (FKPPI) Provinsi Sumatera Selatan.

Muzakir dilantik oleh Ketua Umum FKPPI, Ponco Sutowo, di Gedung Jenderal Sudirman Makodam II/Sriwijaya, Palembang, Kamis (29/9/2016).

BACA JUGA: Pramuka Tempa Mental Generasi Muda Menjadi Disiplin

Pelantikan tersebut dihadiri Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman dan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Ricardo Hutauruk.

Muzakir mengatakan, akan mengemban amanah yang dipercayakan kepada dirinya. Menurut dia, FKPPI harus solid sebagai wadah persatuan anak-anak TNI dan Polri.

BACA JUGA: Defisit Anggaran, Porprov Sumsel Ditunda

“Mari bersama-sama membesarkan FKPPI Sumsel agar mampu memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata dia.

Sementara itu, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman berharapa pada kepengurusan yang baru agar terus meningkatkan pembinaan dan pengembangan FKPPI.

BACA JUGA: Korban Pelecehan Seksual Di PALI Alami Infeksi Saluran Kemih

“Semoga kepengurusan yang baru saja dilantik dapat meningkatkan pembinaan dan pengembangan  organisasi FKKPI ke depan seiring dengan dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara,” harap Pangdam.

Menurut Pangdam, FKPPI harus memaksimalkan segala potensi yang ada, karena keberlangsungan bangsa dan negara di masa depan ditentukan oleh kualitas SDM yang ada.

BACA JUGA: KPAI Proses Laporan 15 Orang Korban Pelecehan Anak

“Pengurus maupun anggota FKPPI juga harus memiliki kesiapan yang prima baik fisik, mental maupun intelektual dalam menghadapi setiap dinamika perubahan yang ada. Kehadiran FKPPI juga harus mampu membawa angin segar bagi masyarakat di lingkungannya,” harap Pangdam.