Ketua Umum PPP Restui Nurul Aman Maju Pilbup Muara Enim

Nurul Aman, Wakil Bupati Muara Enim

Nurul Aman, Wakil Bupati Muara Enim

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy merestui Ketua DPC PPP Muara Enim yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Muara Enim, Nurul Aman, untuk maju pada Pilkada Muara Enim 2018 mendatang.

Berita Lain: Bupati Ajukan Empat Raperda Ke DPRD Muara Enim

“Tadi sudah saya ungkapkan secara pribadi dan sudah disampaikan juga oleh ketua DPW PPP Sumsel disaksikan juga oleh Bupati Muara Enim. Saya perintahkan Bapak Nurul Aman maju dalam pilkada 2018 mendatang,” demikian disampaikan Romahurmuziy saat memberi sambutan kegiatan musyawarah cabang ke-8 PPP Kabupaten Muara Enim, di Gedung Kesenian Dayang Merindu, Muara Enim, Senin,(17/10/2016).

Baca Juga: Wabup Nurul Aman Siap Maju Jadi Bupati Muara Enim

Romahurmuziy meminta  Nurul Aman segera melakukan berkonsolidasi dengan seluruh kader mulai dari ranting hingga ke pengurus cabang.

“Konsolidasi ini bukan tugas Nurul Aman saja tapi tugas seluruh kader PPP untuk memenangkan Nurul Aman pada Pilkada 2018,” tegas dia.

Baca Juga: Muzakir Siap Dicalonkan Jadi Gubernur Sumsel 2018

Pada kesempatan tersebut Romahurmuziy juga mengajak seluruh kader PPP untuk mengembalikan kejayaan masa lalu PPP sebagai partai besar di Indonesia dengan bekerja keras untuk mencapai target mendulang suara menjadi partai 3 besar pada pemilu 2019 mendatang.

Baca Juga: 215 Pasangan Calon di 77 Daerah Mendaftar Pilkada Serentak 2017

“Kita kembali konsolidasi untuk merebut tiga besar nasional,” pungkas Romahurmuziy.