Bupati Cup: Tim Basket SMA BA Gagal Menang Lawan SMAN 2 Martapura

basket-putri

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Tim basket SMBA Bukit Asam (SMA BA) gagal menang di laga hari ke tiga Kejuaran Bola Basket Bupati CUP ke VII saat menghadapi SMAN 2 Martapura, Rabu (13/12/2016).

Bertanding di GOR Pancasila Muara Enim, SMA BA kalah dari SMAN 2 Martapura dengan skor tipis 20-22. Kedua tim bergantian memimpin, berawal di kuarter pertama dimenangkan SMABA dengan skor 8-6. Kedua tim terus bermain menyerang hingga di kuarter terakhir dimenangkan tim SMAN 2 Martapura dengan skor 20-22.

BERITA TERKAIT:

Pada pertandingan lain untuk tingkat SMA putra, mempertemukan SMKN 2 Muara Enim dengan SMA Xaverius Lubuk Linggau. Kedua tim saling mengejar poin, diawal kuarter kedua skor masih terpaut tipis 13-15 untuk keunggulan SMA Xaverius Lubuk Linggau.

Namun pada kuarter ketiga, SMAKN 2 Muara Enim harus mengakui ketangguhan tim lawan. SMA Xaverius Lubuk Linggau unggul dengan skor terpaut jauh 22-41.

Ditingkat SMP putri, tim SMPN 1 Muara Enim (SPENSA) A dan B berhasil mengunguli lawan-lawannya, yaitu SMPN 1 Gelumbang dengan skor 16-5 dan SMPN 2 Muara Enim dengan skor telak 28-2.

Sementara ditingkat SD putra, SDN 2 Muara Enim harus takluk dari SDN 19 Muara Enim dengan skor 4-6. Sedangkan SDN 4 Ujanmas berjaya atas SDN 3 Muara Enim dengan skor 14-0 dan SDN 3 Ujanmas kalah dari SDN 19 Muara Enim dengan skor 1-0.