Bupati Cup: Tim Basket SMANDA Putra Muara Enim Menang Lawan SMANSA Rambang Dangku

basket

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Pertandingan pertama kejuaran Bola Basket dan Dance Bupati Cup ke VII Pengkab Perbasi Muara Enim mempertemukan SMA Negeri 2 Muara Enim (SMANDA) A dan SMA Negeri 1 (SMANSA) Rambang Dangku, Senin (13/12/2016), di GOR Pancasila Muara Enim.

Pertandingan pembukaan ini ditandai “jump ball” oleh Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar didampingi Ketua KONI Muara Enim Hasanuddin, Ketua Pengkab Perbasi Muara Enim Faizal Anwar dan Kadisdikbud Muara Enim Muzakar.

Pada pertandingan kali ini, tim basket SMANDA Muara Enim masih cukup tangguh bagi SMANSA Rambang Dangku. Tidak ada perlawanan  sama sekali dari SMANSA Rambang Dangku. Skor telak 77-02 bagi kemenangan SMANDA Muara Enim.

Sedangkan SMA Negeri 1 Ujanmas berhadapan dengan SMA Negeri 1 Rambang Dangku B. Dimenangkan SMA Negeri 1 Rambang Dangku dengan dengan skor 24-4.

BERITA TERKAIT:

Dipertandingan lain mempertemukan SMA Negeri 1 Prabumulih melawan SMA Negeri 1 Lahat. SMA Negeri 1 Prabumulih berhasil mengungguli lawannya dengan skor 28-22.

Pada pertandingan putri, mempertemukan SMA Negeri 2 Martapura OKU berhadapan dengan SMA Negeri 2 Muara Enim. Hasilnya berbanding terbalik dengan tim putra SMA Negeri Muara Enim. Tim putri mereka takluk dengan skor 24-02.

Sementara itu dipertandingan tingkat SMP putra, mempertemukan SMP Negeri 2 Muara Enim berhadapan dengan SMP Negeri 4 Muara Enim. Dalam pertandingan ini kedua tim bermain menyerang. Namun SMP Negeri 2 Muara Enim akhirnya harus mengakui keunggulan lawannya.

Dipertandingan terakhir hari pertama ini, mempertemukan SMP Negeri 1 Lawang Kidul dengan SMP Negeri 4 Muara Enim. Pertandingan dimenangkan SMP Negeri 4 Muara Enim dengan skor 4-6.