Bupati Muara Enim Pimpin Upacara HAB Kemenag

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar menjadi pembina upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-71, di halaman kantor Pemda Muara Enim, Selasa (03/01/2017).

Upacara diikuti Wakil Bupati Muara Enim Nurul Aman, Kepala Kemenag Muara Enim Muhammad Abdu, Ketua Pengadilan Agama Muara Enim Habib Rasyidi, Sekda Muara Enim, SKPD di jajaran Pemkab Muara Enim,  Wakapolres Muara Enim, perwakilan Kodim 04/04 Muara Enim, jajaran PNS di lingkungan Kemenag, tokoh Agama, tokoh masyarakat, serta para pelajar.

BERITA PILIHAN REDAKSI:

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar saat membacakan sambutan Menteri Agama RI mengatakan jajaran Kementerian Agama agar senantiasa menjaga marwah kementerian, sebagai sebuah organisasi yang sarat dengan kultur dan tradisi yang baik.

Dalam amanatnya Menteri Agama meminta jajarannya menjaga ukuwah antar sesama melalui silaturrahmi dengan para  jajaran kementerian yang pernah menjabat di masa lampau.

“Generasi yang akan datang perlu belajar dari perjuangan dan pemikiran para pendahulu dan menghargai jasa mereka yang telah memberikan kontribusi kepada bangsa, negara dan organisasi Kementerian Agama pada era masing-masing. Apa yang baik dari para pendahulu lebih ditingkatkan lagi, serta yang belum baik dapat diperbaiki,” ungkapnya

Usai upacara Bupati Muzakir didampingi Kepala KemengKepala Kemenag Muara Enim Muhammad Abdu, menyematkan  Satya Lencana Karya Satya kepada Kaisar,  Pengawas Sekolah Madya di Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim, yang telah mengabdi selama  20.