HUT Ke-17, PT TEL Gelar Lomba Mewarnai Anak

Lomba mewarnai dalam rangka HUT PT TEL ke-17

Lomba mewarnai tas kanvas dalam rangka HUT PT TEL ke-17.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — PT Tanjung Enim Lestari (TEL) bekerjasama dengan Gramedia World menyelenggarakan lomba mewarnai tingkat TK, SD dan SMP, Sabtu (12/1/2016), bertempat di SD Tanjung Enim Lestari, Desa Banuayu, Kecamatan Rambang Dangku, Kabupaten Muara Enim.

Lomba dalam rangka memeriahkan HUT PT TEL ke-17 ini diikuti 304 siswa TK, SD dan SMP yang di bagi dalam dua kategori. Kategori pertama lomba mewarnai anak-anak dan orangtua yang diikuti 230 peserta TK dan SD Kelas 1-3. Kategori kedua lomba mewarnai tas kanvas yang diikuti 74 siswa SD Kelas 4-6 dan SMP.

BERITA LAINNYA:

img-20170115-wa0002

“Lomba ini merupakan rangkaian kegiatan HUT PT TEL ke-17,” kata Shintaliyah, Section Corporate Communications and Quality of Life PT TEL kepada Palugadanews, Sabtu (12/1/2016).

Shinta mengatakan, lomba ini bertujuan untuk mendekatkan PT TEL dengan masyarakat yang berada di wilayah operasional perusahaan sekaligus mempererat silaturrahmi antara karyawan PT TEL dengan masyarakat.

Lomba mewarnai anak-anak dan orang tua dalam rangka HUT PT TEL ke-17.

Lomba mewarnai anak-anak dan orang tua dalam rangka HUT PT TEL ke-17.

Untuk tim penilai, tambah dia, pihaknya meminta Gramedia World sebagai jurinya.

“Untuk tim penilai kita datangkan dari Gramedia World, dengan pihak ketiga yang melakukan penilaian tidak akan muncul kecurangan,” ujar Shinta.

Para pemenang lomba selain mendapatkan piagam dan trophy, PT TEL juga menyediakan hadiah uang pembinaan untuk masing-masing sebesar Rp2,8 juta.