Nurul Aman: Berikan Pelayanan yang Terbaik Bagi Masyarakat

Wakil Bupati Nurul Aman menyerahkan bantuan dari Mobil Perpustakaan keliling dari Perpustakaan Nasional.

Wakil Bupati Nurul Aman menyerahkan bantuan untuk Perpustakaan Daerah Muara Enim berupa mobil perpustakaan keliling dari Perpustakaan Nasional.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Wakil Bupati Muara Enim Nurul Aman meminta seluruh jajaran Aparatur Sipl Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

Hal itu disampaikan Nurul dihadapan para PNS Pemkab Muara Enim saat memberikan sambutan pada Apel bulanan awal tahun 2017 di halaman kantor Pemkab Muara Enim, Senin (9/1/2017).

“Pegawai negeri sipil merupakan abdi masyarakat yang tugasnya adalah sebagai pelayanan bagi masyarakat. Untuk itu sudah menjadi kewajiban para PNS untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tegas Nurul.

BERITA LAINNYA:

Nurul juga meminta kepada seluruh dinas, dengan mulai berjalannya anggaran tahun 2017, agar dapat menjalankan dengan baik semua program pemerintah yang telah direncanakan.

“Program-program kerja SKPD 2017 ini agar dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga apa yang pernah kita capai dapat diraih kembali dan visi misi Kabupaten Muara Enim SMAS (sehat, mandiri, agamis dan sejahtera), tetap berjalan dengan baik,” ujarnya.

Diakhir kegiatan, Nurul menyerakan bantuan dari Perpustakaan Nasional berupa satu unit mobil perpustakaan keliling untuk Perpustakaan Daerah Muara Enim.

Nurul berharap bantuan dari pusat tersebut agar dijaga dan dirawat dengan baik serta dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat