Siswa SMP di Tanjung Agung Tewas ditusuk Teman Sekelas

(Foto: Ilustrasi)

(Foto: Ilustrasi)

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Seorang siswa SMP Negeri 2 Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, tewas mengenaskan setelah dianiaya teman satu sekolahnya dengan senjata tajam.

Korban yang bernama Robet, siswa kelas 8 ditusuk AP, teman sekelasnya. Diduga pelaku tega menghabisi nyawa korban karena dendam setelah sebelumnya  korban memukul kaki pelaku dengan sapu.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi Senin siang (16/1/2017) di Jalan Lintas Sumatera Desa Bedegung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.

BERITA KRIMINAL LAINNYA:

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan, S.Ik, M.Si melalui Kabag Humas Polres Muara Enim AKP Arsyad AR,  Selasa (17/1/2017) di Muara Enim mengatakan, kejadian bermula saat korban dan pelaku bermain-main pada saat jam sekolah. Saat bermain, korban memukul kaki pelaku dengan sapu lidi.

“Pelaku tidak terima dan menegur korban. Tapi korban malah mengajak pelaku berkelahi, namun tidak digubris oleh pelaku,” kata Arsyad di Muara Enim, Selasa (17/1/2017).

Secara tidak sengaja siang hari keduanya bertemu kembali di luar sekolah dan langsung terlibat adu mulut. Tiba-tiba pelaku langsung mengambil pisau yang diselipkan di pinggang sebelah kiri dan langsung menusuk dada sebelah kanan korban yang disaksikan oleh beberapa teman korban.

“Korban tersungkur bersimbah darah,” lanjutnya.

Korban kemudian langsung dibawa ke Puskemas Tanjung Agung oleh warga dan teman-temannya. Namun ketika dalam perjalanan, nyawa korban tidak tertolong lagi.

Saat ini, lanjut Arsyad, pelaku telah diamankan di Polsek Tanjung Agung dan telah diperiksa intensif oleh Unit Reskrim Tanjung Agung.

“Berdasarkan pemeriksaan sementara, pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban memang telah dibawa dari rumah. Pelaku merasa dendam karena korban dan teman-temannya sering memukul dirinya,” pungkas Arsyad.