Jalin Kemitraan, Polisi Ajak Wartawan Main Futsal

 Memperingati Hari Pers Nasional, Polres Muara Enim menggelar pertandingan futsal persahabatan dengan Komunitas Jurnalis Muara Enim (KJM) di lapangan futsal Hotel Grand Zuri Muara Enim.Sabtu (11/2/17).

Memperingati Hari Pers Nasional, Polres Muara Enim menggelar pertandingan futsal persahabatan dengan Komunitas Jurnalis Muara Enim (KJM), di Muara Enim,  Sabtu (11/2/17).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Memperingati Hari Pers Nasional, Polres Muara Enim menggelar pertandingan futsal persahabatan dengan Komunitas Jurnalis Muara Enim (KJM) di lapangan futsal Hotel Grand Zuri Muara Enim.Sabtu (11/2/17).

“Pertandingan futsal ini merupakan salah satu langkah yang baik menjalin tali silaturahmi antara institusi Polres Muara Enim dengan awak jurnalis yang  ada di Muara Enim dan terasa sangat istimewa karena penuh dengan keakraban,” kata Ketua KJM Hijazi.

Menurut dia, baru kali ini semenjak Kepemimpinan AKBP Hendra Gunawan sebagai Kapolres Muara Enim ada pertandingan futsal persahabatan bersama awak media.

“Kita menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada kapolres bersama jajarannya,  semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” kata dia.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKPB Hendra Gunawan Sik.Msi disela-sela pertandingan mengatakan, pertandingan futsal persahabatan ini merupakan suatu bentuk kemitraan antata polisi dan insan pers,” ungkap Kapolres.

Dirinya mengakui dan bangga karena para jurnalis ini memiliki hobby yang sama berolahraga dan bermain futsal.

“Kalau tahu seperti ini, akan saya agendakan sparing futsal setiap bulannya di minggu pertama” ujar Kapolres.

Tim Perwira Polres Muara Enim sebagai kapten Kapolres AKBP Hendra Gunawan, di perkuat Kabag Ops Kompol Zulkarnain, Kasat Reskrim AKP Agus P, Kasubag Humas AKP Arsyad A dan Iptu Alpian sebagai penjaga gawang.

Sedangkan dari KJM Hijazi dari Pena Sumatera sebagai kapten, dibantu Anhar Sumek, Kalbadri TVRI, Candra Beritanda dan Amri Aceng  Kabar Serasan sebagai penjaga gawang.

Pertandingan baru berjalan 5 menit di babak pertama, Tim Polres Muara Enim unggul terlebih melalui tendangan melambung Kapolres yang tidak diduga oleh penjaga gawang KJM.

KJM langsung membalas lewat sontekan Ketua KJM. Hingga pluit berbunyi kedudukan 3:2 untuk Polres Muara Enim hasil heatrick Kapolres. Memasuki babak II terjadi tambahan gol dari masing-masing tim masing-masing.

Tendangan Kabag ops Kompol Zulkarnain, Kasat Reskrim AKP Agus P, sementara dari KJM dicetak oleh Kalbari dan Aldo. Hingga peluit berakhir,  Kemenangan untuk tim perwira Polres dengan skor 6:5.