Komunitas Masyarakat PALI kunjungi PT TEL

PT TEL dan komunitas masyarakat PALI, menggelar silaturrahmi dan pertandingan persahabatan.

PT TEL dan komunitas masyarakat PALI, menggelar silaturrahmi dan pertandingan persahabatan.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Komunitas masyarakat Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sabtu, (25/2/2017) mengunjungi  PT Tanjung Enim Lestari (TEL).

Rombongan yang terdiri dari para pemuda dan pemuka masyakarat PALI dipimpin Sekretaris Camat Kecamatan Tanah Abang, Mardiansyah, diterima langsung oleh Kepala Divisi Corporate Affair PT TEL M. Amrodji dan Deputy Manager External Departement M.Ruslan.

BERITA LAIN:

Selain berdiskusi dengan managemen PT TEL, kunjungan juga diisi dengan pertandingan persahabatan tenis meja antara komunitas masyarakat PALI dengan PT TEL, bertempat di SMP Lematang Lestari, Desa Banuayu, Kecamatan Rambang Dangku, Kabupaten Muara Enim.

Pertandingan sengaja digelar salah satu perusahaan pupuk bubur kertas terbesar itu sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat PALI.

“Kunjungan masyarakat PALI ini untuk bersilaturrahmi mempererat hubungan dan komunikasi antara keduanya. Kunjungan diisi dengan kegiatan diskusi informal tentang kondisi sosial dan lingkungan di daerah PALI. Selain diskusi, kita juga menggelar pertandingan persahabatan tenis meja antara komunitas masyarakat dengan perusahaan,” ujar Shintaliya, Section Corporate Communications and Quality of Life PT TEL kepada Palugadanews, Sabtu (25/02/2017).

Menurut Shinta, tidak hanya dengan masyarakat PALI saja, PT TEL juga sering menggelar pertandingan persahabatan dengan warga sekitar.

Seperti kunjungan kali ini, selain masyarakat PALI, PT TEL juga mengundang toko pemuda dan tokoh masyarakat Desa Tebat Agung dan Niru untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan silaturahmi dan pertandingan persahabatan.

“PT TEL juga rutin menggelar pertandingan persahabatan dan latihan bersama dengan warga sekitar. Tidak hanya cabang olahraga tenis meja, tapi juga beberapacabang olahraga lain seperti bola voli, badminton melalui wadah PORSITEL,” tambah Shinta.