Bupati Muzakir Jadi Inspektur Upacara HUT Satpol PP dan Satlinmas

fda

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar memeriksa barisan peserta upacara peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas di Muara Enim, Rabu (8/3/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar menjadi inspektur Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ke-67 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Ke-55 di Muara Enim, Rabu (8/3/2017).  Upacara berlangsung di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar saat membacakan sambutan Menteri Negeri Tjahjo Kumolo menyampaikan ucapan selamat ulang tahun  untuk Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat.

BERITA LAINNYA:

“Selamat Ulang Tahun Satpol PP dan Satlinmas, saya haturkan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Satpol PP dan Satlinmas atas pengabdiannya dalam mengemban tugas-tugas dan memberikan perlindungan serta pelayanan yang tulus demi mewujudkan rasa tertib, tenteram, dan aman kepada masyarakat,” paparnya.

Selain itu dalam sambutannya yang dibacakan Muzakir, Mendagri berpesan kepada segenap komponen pemerintahan untuk bersama-sama menjalin kerjasama yang massif dan kondusif agar ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan yang dapat memecah belah bangsa ini teratasi serta merubah paradigma dan meninggalkan pola pikir dari dilayani ke melayani.

“Tidak bosan-bosannya saya menekankan kepada seluruh jajaran Satuan Polisi Pamong  Praja untuk Selalu bangga dan menjunjung tinggi kehormata Satuan Polisi Pamong Praja sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Selain upacara, rangakain peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas tersebut diisi dengan berbagai atraksi yang dilakukan personel Satpol PP Muara Enim, TNI dan Polres Muara Enim. Acara ditutup dengan ramah tamah dan pengundian hadiah umroh untuk empat orang anggota Satpol PP.