Pisah Sambut Kapolres Muara Enim

Acara pisah sambut Kapolres Muara Enim. Bupati Muara Enim memberikan cinderamata kepada AKBP Hendra Gunawan

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Rabu malam (22/3/2017).

Acara pisah sambut yang penuh kekeluargaan itu diwarnai dengan pemberian cinderamata kepada Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Leo Andi Gunawan oleh Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar  beserta Istri, demikian juga pemberian cenderamata sebagai kenang-kenangan kepada Kapolres yang lama AKBP Hendra Gunawan.

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada AKBP Hendra Gunawan, mengingat selama menjabat Kapolres Muara Enim menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga terwujud tatanan kehidupan yang tertib, aman, tenteram, dan damai.

“Terima kasih atas pengabdian Adinda Hendra Gunawan selama di Kabupaten Muara Enim, teriring doa semoga sukses di tempat kerja yang baru. Kepada Adinda AKBP Leo Andi Gunawan, selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Muara Enim,” ucap Muzakir.

Seperti diketahui AKBP Hendra Gunawan dipindah tugaskan ke Kasubbag Lekdikbangspes Iptek Bah Lekdik Ro Dalprea SSDM Polri, sedangkan AKBP Leo Andi Gunawan sebelumnya menjabat Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU).

Sementara itu, AKBP Hendra Gunawan menyampaikan semoga apa yang telah dibangun selama ini akan menjadi lebih baik lagi dan Polres Muara Enim semakin bersinergitas dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Muara Enim.

Kapolres yang baru Leo Andi Gunawan, mengatakan akan melanjutkan program Hendra Gunawan seperti pendekatan persuasif dalam razia senjata api (senpi).

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Muara Enim Aries HB, Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Adhyaksa Darma Yuliano, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pejabat di jajara Pemkab Muara Enim.