Mayat Lelaki Tak Dikenal Ditemukan Dekat Rel KA di Gelumbang

Mayat pria tak dikenal ditemukan di pinggir rel kereta api Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Kamis (27/4/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Sesosok mayat lelaki tak dikenal ditemukan di pinggir rel kereta api  Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Kamis (27/4/2017). Laki-laki  ini diduga tewas tertabrak kereta api.

Mayat tersebut ditemukan Anjar (35) petugas keamanan PT KAI sekitar pukul 08:00 WIB. Anjar menemukan mayat itu saat sedang melakukan pengecekan jalur kereta api. Ia lalu melaporkan soal mayat itu kepada rekannya di pos dan melanjutkan laporan Anjar ke polisi.


Baca Juga:


Menurut Anjar, laki-laki itu sebelumnya terlihat melintas di depan stasiun kereta api Gelumbang. Korban berjalan disamping rel kereta api menuju arah Palembang. Dia juga sering melihat korban mondar mandir di jalur rel kereta api.

Sementara itu, Kapolsek Gelumbang AKP Indroyono, membenarkan telah ditemukannya mayat pria tanpa identitas yang diduga meninggal dunia akibat ditabrak kereta api.

“Benar telah ditemukannya mayat laki-laki yang diduga ditabrak kereta api. Kita mendapatkan informasi tersebut dari warga. Petugas langsung menuju lokasi. Kita temukan korban berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia 35 tahun,” terang Indroyono.

Korban kemudian dibawa ke puskesmas setempat. Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami patah pada bagian pinggang dan paha sebelah kanan dan luka di kaki bagian samping kiri.

Hingga pukul 17:00 WIB tidak ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Atas inisiatif pemeritah kelurahan, akhirnya mayat korban dimakamkan di TPU Keluharan Gelumbang.