Syamsul Bahri Berharap PDIP Dukung Dirinya di Pilkada Muara Enim

Syamsul Bahri

PALUGADANEWS.COM MUARA ENIM — Bakal calon Bupati Muara Enim Syamsul Bahri berharap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan dukungan kepada dirinya pada Pilkada Muara Enim 2018.

Hal itu disampaikan dia saat mengembalikan formulir penjaringan calon bupati Muara Enim di kantor DPC PDI-P Muara Enim, Rabu (31/05/2017).

“Saya sangat berharap sekali diusung PDI-P, karena PDI-P merupakan partai wong cilik yang merakyat dan juga sudah memiliki satu visi misi dengan saya,” ujar dia.


Berita Lainnya:


Dikatakan dia, PDIP di Kabupaten Muara Enim mendominasi secara politik. Ini dilihat dari kursi terbanyak dimiliki PDIP di DPRD Muara Enim.

Syamsul berjanji, jika  PDI-P ini memberikan dukungan kepada dirinya, dia akan memberikan yang terbaik untuk partai berlambang kepala banteng tersebut.

“Bagaimanapun untuk menjadi kepala daerah harus diusung oleh partai politik. Nah, kami akan berusaha memberikan yang terbaik, “ungkap Syamsul.

Dia menyakini PDIP memilik visi dan misi yang sama dengan dirinya. Dirinya juga pun siap dipasangkan dengan kandidat wakil terbaik dari PDI-P.

“Saya siap berpasangan jika PDIP memiliki kandidat wakil terbaik,” ujar dia.

Sampai hari ketiga pengembalian formulir, baru dua bakal calon yang telah mengembalikan formulir pendaftaran yaitu Nurul Aman dan Syamsul Bahri.

“Saat ini baru ada dua calon yang sudah mengembalikan formulir yaitu Nurul Aman dan Syamsul Bahri. Mudah-mudahan calon yang akan maju melalui PDIP memiliki kesamaan visi misi dengan PDIP. Namun ini kita masih melakukan penjaringan,” terang Mukarto, pengurus DPC PDIP Muara Enim.