Warga Kirim Karangan Bunga Ke Polsek Gunung Megang

Pengiriman karangan bunga yang menjadi tren di Ibu Kota Jakarta akhir-akhir ini, juga terjadi di halaman Polsek Gunung Megang.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM —  Pengiriman karangan bunga yang menjadi tren di Ibu Kota Jakarta akhir-akhir ini, juga terjadi di halaman Polsek Gunung Megang.

Pantauan Palugadanews.com, Jumat (5/5/2017) di halaman Polsek Gunung Megang yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Gunun Megang, tampak beberapa karangan bunga dari masyarakat dan perusahaan.

Karangan bunga yang berjejer rapi tersebut diberikan oleh  perusahaan dan masyarakat  yang ditujukan kepada Kepolisian Sektor Gunung Megang.


Berita Lain:


Kapolsek Gunung Megang AKP Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap Kepolisian Resor Muara Enim khususnya Kepolisian Sektor Gunung Megang

“Terima kasih atas dukungan dan apresiasi dari masyarakat terhadap kinerja Kepolisiaan Resor Muara Enim dan terkhusus Kepolisiaan Sektor Gunung Megang dalam menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara serta kemampuaan Kepolisian dan TNI beserta stakeholder yang ada dalam menjaga dan meningkatkan kebhinekaan berbangsa dan bernegara,” ujar Iwan.

Karangan bunga sendiri berisikan ucapan diantaranya mempertahankan keutuhan NKRI, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika serta mendukung Polri memberantas premanisme.

Sementara itu, Section Corporate Communications and Quality of Life PT Tanjung Enim Lestari (TEL) Shintaliyah ketika dikonfirmasi Palugada News.com, Jumat (05/05/2017), mengatakan karangan bunga yang dikirim PT TEL untuk Polsek Gunung Megang sebagai dukungan atas keberhasilan Polsek Gunung Megang mengatasi masalah kamtibmas yang ada di wilayah kerja lingkungan PT TEL.

“Alhamdulillah atas keberhasilan dari Polsek Gunung Megang dalam mengungkap beberapa kasus dan tindakan melawan hukum serta berhasilnya mengamankan preman yang meresahkan masyarakat. Ucapan terima kash kami selaku masyarakat atas kinerja kepolisiaan dalam menjaga kesatuaan dan persatuaan NKRI,” tutup Shinta.