Penilaian Adipura, Bupati Muara Enim Sampaikan Paparan di Depan Tim Penilai

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar menyampaikan presentasi di depan tim penilai Adipura, di Hotel Arya Duta Jakarta, Selasa (6/6/2017),

PALUGADANEWS.COM, JAKARTA — Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar hari ini, Selasa (6/6/2017), menyampaikan presentasi di depan tim penilai Adipura, di Hotel Sultan, Jakarta.

Presentasi ini adalah bagian dari pelaksanaan program Adipura 2016-2017 yang harus dilakukan sendiri oleh bupati/walikota yang dinominasikan sebagai penerima Anugerah Adipura.

Adapun tim penilai terdiri dari kordinataor tim Nabiel Makarim, MPA, MPM, anggota Prof. Dr. Ir. Enri Damanhuri, Syahrul Udjud, SH, Dr (H.C.) Hermawan Kartajaya, Ir. Hanni Adiati, M.Si dan Ir. Guntur Sitorus, MT.

Presentasi yang sama juga dilakuan beberapa Bupati dan Walikota lainnya, yang daerahnya mendapatkan nominasi sebagai penerima penghargaan Adipura.

Di hadapan dewan juri tersebut, para Bupati dan Walikota harus bisa meyakinkan kepada tim penilai bahwa daerah mereka layak mendapatkan Adipura ataupun Adipura Kencana.

Bupati Muzakir Sai Sohar melakukan presentasi pukul 09.00 – 10.00 WIB. Muzakir didampingi Sekretaris Daerah Muara Enim Hasanuddin, Kepala BLH Muara Enim Zulkarnain dan sejumlah pejabat Pemkab Muara Enim lainnya.