Sopir Mengantuk, Truk Batu Bara Tabrak Pagar Rumah Warga di Ujanmas

Truk batu bara tabrak pagar rumah warga di Dusun II, Desa Muara Gula Baru, Kecamtan Ujamas, Minggu (11/6/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Diduga mengantuk sebuah truk batu bara bernomor polisi BG 8489 UB, menabrak pagar rumah di Dusun II, Desa Muara Gula Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, Minggu (11/06/2017).

Tidak ada korban jiwa, namun tiga pagar rumah warga warga masing-masing milik Emlan, Harmin dan Raden mengalami kerusakan. Sementara mobil ringsek di bagian depan.


Berita Lain:


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, truk yang dikemudikan Wandri (25) berjalan dari Muara Enim menuju Prabumulih.

Sang sopir tidak menyadari jika mobilnya sudah tidak lagi berada di jalur sebelah kiri. Warga Desa Karta Dewa, Kabupaten PALI itu baru tersadar kala truk yang membawa berton-ton batu bara menghantam pagar rumah warga.

Akibat kejadian tersebut, warga marah dan hendak melakukan penghadangan terhadap truk  batu bara yang melintas.

Namun polisi segera melakukan pengamanan dan pendekatan terhadap warga agar tidak melakukan tindakan penghadangan terhadap truk batubara.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasubbag Humas AKP Arsyad Agus, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Saat ini, korban dan penanggung jawab angkutan sedang melakukan mediasi untuk mengganti kerusakan. Kita berharap permasalahan tersebut cepat diselesaikan oleh kedua belah pihak,” ujar Leo.