Mahasiswa Tewas Akibat Tabrak Lari

Lokasi tabrakan di Jalan Prabumulih -Palembang, depan RM Tahu Sumedang, Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Muara Enim, Selasa (18/7/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Seorang mahasiswa, M Reza Alkahfi (20) warga warga Kelurahan Pasar 3, Talang Jawa, Muara Enim, tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Prabumulih-Palembang, depan RM Tahu Sumedang, Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Muara Enim, Selasa (18/7/2017).


Berita Lain:


“Benar adanya kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah sepeda motor dan dump truck. Korban meninggal dunia sesaat setelah ditabrak mobil di lokasi kejadian,” kata Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kasatlantas AKP Adik Listiyono saat dikonfirmasi, Rabu (19/7/2017).

Kasus tabrak lari ini terjadi, saat dump truck melaju dengan kecepatan tinggi, mencoba menyalip kendaraan yang berada di depannya.

Disaat yang bersamaan korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna Biru BG 2145 OF melaju dari arah berlawanan dan tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Korban langsung tewas di tempat, sementara supir dump truck melarikan diri.

“Petugas kita masih berada di TKP melakukan penyelidikan untuk mengetahui pelaku dari tabrak lari tersebut. Sedangkan mayat korban langsung dibawa ke RSUD Prabumulih,” ujar Adik.