Personel Polres Muara Enim Diberi Penghargaan Karena Tangkap Simpatisan ISIS

Sepuluh orang personel Polres Muara Enim menerima penghargaan dari Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan atas keberhasilan mereka menggungkap jaringan di Gelumbang beberapa minggu lalu.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Sebelas orang personel Polres Muara Enim menerima penghargaan dari Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan dalam Apel Kewaspadaan Nasional, Senin (17/07/2017) pagi, di halaman Mapolres Muara Enim.

Kesebelas personel Polres Muara Enim tersebut menerima penghargaan atas keberhasilan mereka menggungkap jaringan tersangka TR yang merupakan simpatisan ISIS, di Gelumbang beberapa minggu lalu.


Baca Juga:


Kapolres Muara Enim, dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada personel Polres Muara Enim yang berhasil mengungkap jaringan simpatisan ISIS di Kabupaten Muara Enim.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan rasa bangga tak terhingga kepada 11 orang personel Polres Muara Enim dan Polsek Gelumbang yang telah berhasil mengungkap jaringan simpatisan ISIS di Gelumbang beberapa hari yang lalu. Saudara sekalian berhak mendapatkan penghargaan atas prestasi tersebut,” kata Leo.

Kapolres mengatakan, keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kerja sama antara personel Polres dan Polsek serta jajaran dalam mengukap alat bukti berupa dokumen A1, contoh KTP, akun facebook dan domisili tersangka.

“Kita semua harus bekerja sama, dan menghilangkan ego sektoral agar apa yang menjadi tugas kita dapat terlaksana dengan baik sehingga simpati dari masyarakat akan mudah kita dapat. Kerja sama tersebut telah kita lakukan, sebagai contoh mengungkap kasus simpatisan ISIS dengan tersangka TR yang telah berhasil kita amankan,” lanjut dia.

Turut hadir dalam apel tersebut jajaran personel Polres Muara Enim, Kasubbag Humas AKP Arsyad Agus AR, ASN serta TKS di lingkup Polres Muara Enim.