Pelajar SD Tenggelam di Sungai Enim Ditemukan Meninggal

(Foto: Ilustrasi)

PALUGADANEWS. COM,  MUARA ENIM  — Seorang bocah Riki Romadon (10) pelajar SD Kelas IV ditemukan tewas di bawah jembatan Sungai Enim, Desa Tanjung Karangan, Kecamatan Tanjung Agung, Kamis (17/8).

Riki ditemukan sekitar pukul pukul 18:30 WIB, setelah sebelumnya tenggelam ketika mandi bersama temannya pada Rabu (16/8) sekitar pukul 16:00 WIB di Sungai Enim, Desa Muara Emil, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.

Riki Romadon tenggelam saat sedang mandi bersama temannya di sungai Enim. Korban yang diketahui tidak bisa berenang itu terbawa arus air yang cukup deras dan tenggelam.


Berita Lain:


Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan yang didampingi Kasubag Humas  AKP Arsyad AR melalui kapolsek Tanjung Agung AKP Tamimi mengatakan mayat Riki ditemukan pertama kali oleh warga bernama Kasman (30) dan Alam (15) yang sedang menjaring ikan di Sungai Enim.

“Keduanya sedang menjaring ikan di bawah jembatan Sungai Enim, tiba – tiba jaring terasa berat dan ditarik pelan sambil dibawa kepinggir sungai, sesampai dipinggir sungai didapat jenazah korban terjerat dalam jaring mereka,” terang Tamimi, Jumat (18/8) melalui pesan singkatnya.

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Tanjung Agung untuk dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan terhadap korban, lanjut dia, terdapat luka robek di telinga kanan dan kiri. Hidung korban juga mengeluarkan buih air.

“Saat ini jenazah sudah berada di rumah duka, dan akan dikebumikan hari ini Jumat tanggal 18 Agustus 2017 sekitar pada pukul 13.00 WIB,” tutupnya.