PT TEL PP Berikan 30 Hewan Kurban Di Dua Kecamatan

ebanyak 30 ekor hewan kurban disumbangankan oleh PT Tanjung Enim Lestari Pulp & Paper (PT TEL PP) di dua kecamatan yaitu Kecamatan Belimbing dan Rambang Dangku.

PALUGADA NEWS. COM, ┬áMUARA ENIM – Sebanyak 30 ekor hewan kurban disumbangankan oleh PT Tanjung Enim Lestari Pulp & Paper (PT TEL PP) di dua kecamatan yaitu Kecamatan Belimbing dan Rambang Dangku.

Adapun ke 30 ekor hewan kurban tersebut terdiri dari 10 ekor sapi dan 20 ekor kambing.

Direktur HRCA PT TEL PP Miftahudin Amin mengatakan, semua hewan kurban tersebut dibagikan kepada warga yang berada di wilayah ring 1-3 perusahaan.

8 desa ring 1 mendapatkan hewan kurban sapi sebanyak 10 ekor dan sisanya 20 ekor kambing untuk desa-desa yang berada di ring 2 dan 3.

“Hewan kurban yang disumbangkan berjumlah 10 ekor sapi dan 20 ekor kambing. Kita bagikan untuk wilayah yang masuk ring 1 mendapatkan sapi sedangkan yang masuk ring 2 dan 3 mendapatkan kambing,” ujar Miftahuddin, Rabu (30/08/2017) di Kecamatan Belimbing, saat acara penyerahan hewan kurban kepada masyarakat.

Miftahuddin berharap PT TEL PP terus tumbuh bersama masyarakat sehingga menjadikan perusahaan yang selalu memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya yang berada di wilayah operasional perusahaan.

Sementara itu, Sekertaris Kecamatan Rambang Dangku Septiandi berharap bantuan yang diberikan PT TEL PP ini terus berlanjut dan meningkat setiap tahunnya.

Sehingga warga merasakan keberadaan perusahaan di wilayahnya dan memberikan manfaat bagi masyarakat.