Sebulan Menjabat Kapolsek Rambang Dangku, AKP Galih Pindah Tugas ke Jakarta

Serah terima jabatan AKP Galih Atmaja yang mendapat tugas baru sebagai Pama Kamsus Baintelkam Mabes Polri.

PALUGADANEWS. COM, MUARA ENIM — Sebulan menjabat sebagai Kapolsek Rambang Dangku, AKP Galih Atmaja mendapat tugas baru di Jakarta.

AKP Galih Atmaja mendapatkan panggilan khusus dari Mabes Polri untuk menjabat sebagai Pama Kamsus Baintelkam Mabes Polri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan saat mempimpin serah terima jabatan  di Aula Bhayangkari Polres Muara Enim, Jum’at (08/09/2017).


Berita Lain:


Kapolres mengatakan, serah terima jabatan tersebut merupakan hal biasa. Namun kali ini yang agak berbeda, karena ada satuan baru yang di bentuk oleh Mabes Polri, yaitu Kamsus (Keamanan Khusus).

Satuan ini bertugas mengamankan ancaman seperti terorisme dan cyber troop di bawah Baintelkam Mabes Polri.

“Saya harap, AKP Gali Atmaja dapat menjaga dan membawa organisasinya menjadi lebih baik. Semua memang tidak mudah, sama seperti Densus 88 dulu, semua butuh proses,” ujar Leo.

Serah terima jabatan ini, lanjut Leo, juga bermakna agar kita tidak takut dan berani keluar dari zona nyaman kita, karena dengan demikian kita dapat berkembang secara maksimal sehingga apa yang diharapkan dapat dicapai.

“Jabatan hanya sebatas jabatan yang dapat berubah, jadi kepercayaan yang diberikan harus di kerjakan dengan sunggu sungguh dan di jaga dengan baik agar apa yang diharapkan dapat tercapai,”  pungkas Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Leo juga berpesan kepada semua jajaran Polres Muara Enim agar selalu bersinetgeritas dengan semua unsur dan selalu dapat menjaga kamtibmas karena sebentar lagi akan mengadapi Pilkade, Pilkada dan Asian Games 2018 di Sumsel.

Sementara itu di tempat yang sama, AKP Gali Atmaja, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Muara Enim dan para pejabat utama Polres Muara Enim, yang telah menerima dan membimbing dirinya selama bertugas sebagai Kapolsek Rambang Dangku.

“Terima kasih kepada Kapolres dan khusus masyarakat Kecamatan Rambang Dangku, yang telah bersinergi dengan Polsek Rambang Dangku dalam mengungkap berbagai gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rambang Dangku khususnya dan Polres Muara Enim umumnya,” tutup Gali.