Sempat Viral Karena Kelaparan, Bantuan untuk Daluna dan Rohima Berdatangan

REI Muara Enim memberikan bantuan untuk adik kakak Daluna dan Rahima

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Setelah sebelumnya sempat viral, kini bantuan mulai berdatangan untuk adik kakak Daluna dan Rahima yang sebelumnya ditemukan dalam kondisi kelaparan di rumah mereka di Desa Sebau, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim.

Salah satunya dari pengurus Rel Estate Indonesia (REI) Muara Enim yang mengunjungi keduanya di RSUD HM Rabain Muara Enim, Kamis (23/4/2020).

Baca Juga:

Ketua REI Muara Enim Iswanto mengatakan, bantuan yang mereka berikan ini merupakan sumbangan dari sejumlah perusahaan pengembang yang ada di Muara Enim dan Palembang.

“Bantuan ini bukan REI Muara Enim mencari panggung atau sensasi karena niat ini sudah ada sebelum kejadian ini viral sampai ke nasional. Bantuan ini murni kita berikan atas rasa sosial kawan-kawan REI atas adanya kasus ini dan secara kebetulan kita baru tahu ada warga Muara Enim seperti ini,” terang Iswanto.

Iswanto berharap bantuan yang mereka berikan dapat meringankan beban dari keluarga dan hal ini akan terus dilakukan oleh REI Muara Enim secara kontinue.

“Bantuan utama kita berikan berupa pakaian, pempers, bahan makanan, dan obat-obatan karena ini yang paling utama kata pihak rumah sakit yang menangani kedua warga ini,” urai Iswanto.

Ditambahkan Andika Dian Pramana, Bendahara REI Muara Enim, harapannya kegiatan ini dapat diikuti pihak lain baik pengusaha maupun warga lainnya yang memiliki rasa empati terhadap kedua warga ini.

“Harapan kita semoga pihak lain juga dapat melakukan hal yang sama didalan membantu warga ini,” harapnya.