Taat Aturan, PT TelPP Komitmen Terhadap Lingkungan Hidup

Mochamad Amrodji, Division Head of External Relation PT TeLPP

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Sebagai salah satu perusahaan penanaman modal asing (PMA), PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (TeLPP) selalu berusaha memenuhi komitmen mematuhi perundang-undangan yang ada di Republik Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Division Head of External Relation PT TeLPP Mochamad Amrodji kepada wartawan, Selasa (23/03/2021).

Baca Juga:

“Kami tetap meyakini prinsip dasar dan yang paling utama kami mesti lakukan dalam memberikan kontribusi langsung kami ke masyarakat adalah dengan mengedepankan silaturahim. Maka itu, segala sesuatu yang dilakukan dengan silaturahmi dapat diselesaikan dengan baik dan penuh kekeluargaan atas keterbatasan yang tidak bisa kita dengar dan melihat,” ungkapnya.

Amrodji mengungkapkan prinsip kepatuhan PT TeLPP terhadap segala aturan dan komitmen perusahaan sesuai peraturan perundangan yang berlaku di negeri ini.

“Kemudian kita pastikan, tentu yang mendasari silaturahmi ini sebagai jembatan bahwa perusahaan kita sangat-sangat patuh dengan aturan dan undang-undang yang berlaku di negara kita. Maka itu kami terus berusaha untuk menerapkannya dengan baik,” ujarnya.