Dukung Gerakan Sejuta Bola, PTBA Bantu 488 Bola Kaki untuk Pemprov Sumsel

Senior Manajer Corporate Sosial Responsibilty PTBA Hartono menyerahkan secara simbolis bantuan 488 bola kaki untuk Pemporv Sumsel yang diterima Kadispora Sumse Akhmad Yusuf Wibowo di GOR Bumi Sriwijaya, Jumat sore.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM –  Mendukung Gerakan Sejuta Bola yang menjadi program Pemprov Sumatera Selatan, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan 488 bola kaki kepada Pemprov Sumsel.

Bantuan tersebut diberikan Senior Manajer Corporate Sosial Responsibilty (SM CSR) Hartono didampingi Spesialis Hubungan Pemerintah & Media Muda Sugandi Syarief kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel Akhmad Yusuf Wibowo, di GOR Bumi Sriwijaya, Jumat sore (30/7/2021) kemarin.

Baca Juga:

Hartono dalam sambutannya mengatakan sumbangsih dari PTBA kali ini merupakan komitmen perusahaan untuk selalu mendukung Pemprov Sumsel di bidang olahraga.

“Setelah sebelumnya pada 29 Juni 2020 telah diserahkan 200 bola, hari ini kami serahkan 288 bola berstandar nasional. Jadi total keseluruhan bantuan bola yang diberikan PTBA guna mendukung Gerakan Sejuta Bola sebanyak 488 buah,” kata dia.

Sebelumnya, bekerja sama dengan Pemprov Sumsel, PTBA memberikan bantuan untuk membangun 10 GOR di kabupaten/kota di Sumsel. PTBA kembali berpartisipasi dalam rangka Gerakan Sejuta Bbola sesuai dengan implementasi Inpres Nomor 3 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Persebakbolaan Nasional.

“Besar harapan kami kepada para atlet untuk lebih giat berlatih agar menjadi penerus yang membanggakan,” harapnya.

Sementara itu Kadis Pemuda dan Olahraga Sumsel Akhmad Yusuf Wibowo mengucapkan terima kasih atas kepedulian PTBA mendukung pembangunan di bidang olahraga sepak bola di Sumsel.

Ia mengatakan bantuan bola dari PTBA akan digunakan saat digelar kompetisi dengan memberikan bantuan bola untuk daerah yang mengikuti kegiatan terseut.

“Jadi bola dari PTBA ini akan didistribusikan bergulir ke kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumsel,”.ucapnya.