Imigrasi Muara Enim Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

Kepala Kantor Kementrian Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, Made Nur Hepi Nuniartha saat menyerahkan paket sembako kepada warga Muara Enim yang terdapampak COVID-19 di kantor Imigrasi Muara Enim, Kamis (29/7/2021).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Muara Enim membagikan puluhan paket sembako melalui program KumHAM Berbagi KumHAM Peduli kepada warga terdampak pandemi Covid-19, Kamis (29/7/2021).

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara serentak di seluruh kantor Imigrasi di Indonesia, khususnya di bawah naungan Kemenkumham RI.

Kepala Kantor Kementrian Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Made Nur Hepi Nuniartha mengatakan, Kementerian Hukum dan HAM serentak di seluruh Indonesia melaksanakan kegiatan KumHAM Berbagi KumHAM Peduli ini.

Baca Juga:

“Seluruh jajaran di Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan pembagian sembako. Pendanaan bantuan ini didapat dari pegawai Imigrasi,” ujarnya.

Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk sembako, vitamin masker dan lain-lain. Dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Seperti Pesan Bapak Kemenkum HAM jangan dilihat dari jumlahnya, lihatlah dari keikhlasan kami untuk berbagi. Inilah bentuk kepedulian dan perhatian kami,” tuturnya.

Salah seorang warga Muara Enim yang menerima bantuan, Sailan (52),  mengucapkan terima kasih pada Kantor Imigrasi Muara Enim atas bantuan yang diberikan. Paket sembako yang diberikan tersebut sangat membantu dia di masa pademi ini.

“Saya ucapkan terima kasih pada Imigrasi. Ini sangat membantu sekali. Sekali lagi terima kasih,” ucapnya.