Istri Sah di Lembak Tikam Perempuan Selingkuhan Suami Hingga Tewas

Petugas kepolisian mengevakuasi korban di kebun karet Desa Tapus, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM — YN (36) warga Desa Tapus, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim nekat menikam perempuan selingkuhan suaminya, BA (35). Akibat penikaman tersebut, BA tewas dengan sejumlah luka tusukan di tubuhnya.

Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (17/8/2021) pukul 09.00 WIB di kebun karet milik warga di Desa Tapus, Kecamatan Lembak.

Baca Juga:

Kejadian berawal saat tersangka mendatangai korban yang sedang menyadap karet di kebun karet milik warga. Pelaku memperingatkan korban agar berhenti menjalin perselingkuhan dengan suaminya.

“Pelaku menemui korban seraya mengatakan “Dem (sudah) lah, berentilah ganggui laki ku (stop goda suami saya)”. Namun bukannya takut dicecar pertanyaan oleh pelaku, korban justru menantang balik pelaku. “Nak ngapo kau, kendak (terserah) aku,” ungkap Sigit.

Namun peringatan pelaku justru mendapat perlawanan dari korban. Akibatnya terjadilah perkelahian antara korban dan pelaku.

Pelaku kemudian mencabut pisau yang diselipkan dipinggang lalu menikam korban secara membabi buta di bagian bahu kiri korban.

”Pada saat korban terjatuh, pelaku kembali menusuk bagian perut, pinggang dan menyayat lengan kiri kanan korban. Melihat terkapar bersimbah darah pelaku meninggalkan korban dan langsung menyerahkan diri ke Polsek Lembak,” urainya.

Sigit mengatakan, dari olah TKP pihaknya berhasil mengamankan barang bukti barang bukti satu bilah pisau, baju, celana, sandal dan dua unit sepeda motor masing-masing milik pelaku dan korban.

“Pelaku sudah diamankan dan akan kita kenakan pasal 340 atau pasal 338 KUHP tentang tidak pidana pembuhunan berencana,” ucapnya.