Koramil 404-05 Tanjung Enim Beri Bantuan Sembako untuk Masyarakat Pra-Sejahtera

Pembagian paket sembako di Koramil 404-05 Tanjung Enim, Sabtu (28/8/2021)

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Komando Rayon Militer (Koramil) 404-05 Tanjung Enim mendistribusikan paket sembako berupa beras untuk warga pra sejahtera di wilayah Tanjung Enim.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Danramil Kapten Inf Sujarwo beserta anggota babinsanya, Sabtu (28/08/2021), digelar di aula Koramil 404 – 05 Tanjung Enim.

Baca Juga:

“Giat ini kita lakukan guna memberikan bantuan sembako beras kepada warga yang memiliki sosio – ekonomi rendah dengan harapan bisa membantu mereka di masa – masa sulit seperti sekarang ini,” ungkap Sujarwo disela kegiatan tersebut.

Dikatakan dia, terdapat puluhan kantong, sembako diberikan ke warga pra sejahtera yang ada di wilayah teroterial Koramil 404-05 Tanjung Enim.

“Sebanyak 25 kantong kepada masyarakat secara simbolis kita serahkan di Koramil 404-05 Tanjung Enim. Dan selanjutnya Babinsa kita akan mendistribusikan sembako berupa beras sebanyak 75 kantong kepada warga binaan masing-masing di wilayah binaannya,” ujarnya.

Selanjutnya, kata dia, selama pembagian sembako tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M.

“Selama giat berjalan aman tertib dan lancar serta terus mematuhi prokes, maupun menerapkan 3 M selama pembagian sembako tersebut,” pungkasnya.