Bhakti TNI Babinsa Koramil 404-05 Tanjung Enim, Beri Bantuan Vitamin Untuk Warga Isoman

Koramil 404-05 Tanjung Enim menggelar bakti TNI dengan memberikan bantuan obat-obatan dan vitamin kepada keluarga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) Perumahan BTN Air Paku, Tanjung Enim Selatan,

PALUGADANEWS.com, TANJUNG ENIM – Koramil 404-05 Tanjung Enim menggelar Bhakti TNI dengan memberikan bantuan obat-obatan dan vitamin kepada warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman), Kamis (9/9/2021), di Perumahan BTN Air Paku, Tanjung Enim Selatan, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini dalam rangka karya Bhakti TNI yang dilakukan oleh Babinsa kita Serda Nyamadi bersama Bhabinkambtimas dan nakes bidan desa. Giat pendistribusian obatan dan vitamin untuk warga yang sedang Isoman,” ungkap Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Czi Sujarwo, Kamis (09/09/2021).

Baca Juga:

Dia mengatakan, pemberian obat dan vitamin kepada masyarakat ini diprioitaskan untuk warga yang kurang mampu.

“Bantuan ini kita prioritaskan ke masyarakat kurang mampu yang lagi isoman. Obat-obatan dan vitamin terdiri dari 3 paket dan diberikan sesuai dengan gejala masing-masing,” kata dia.

Sujarwo terus menghimbau ke masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Tetap patuhi Prokes dan 3 dalam aktivitas sehati-hari hingga kita dapat berdamai dengan pandemi ini,” pungkasnya.

Paket obat-obatan dan vitamin yang diberikan berupa vitamin kemasan biru, PCR (+) orang tanpa gejala(OTG), paket II warna Kemasan Hijau PCR (+) demam dan anosmia, serta paket III kemasan orange PCR (+) demam dan batuk.

Hadir juga dalam giat tersebut Babinkamtibmas Kelurahan Tanjung Enim Selatan AIPDA Heriyanto, Kepala Pustu Hendri Dunan, staf Kelurahan Tanjung Enim Selatan Apris Tri Wibowo dan Ketua RT setempat Pepi hendratno.