Polsek Gunung Megang Tangkap Dua Pelaku Curanmor

Pelaku curanmor Onki Widiantra (29) dan Ferdiansyah (21) diamankan petugas Reskrim Polsek Gunung Megang, Selasa (21/0/2021).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Reksrim Polsek Gunung Megang menangkap dua pelaku pencuri motor di Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim. Kedua pelaku diamankan di tempat berbeda dalam Operasi Sikat Musi II 2021, Selasa (21/9/2021).

Kedua pelaku bernama Ferdiansyah (21) dan Onki Widiantara (29), keduanya warga Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim. Sementara satu orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.

Baca Juga:

Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan mengatakan, ketiga pelaku melakukan pencurian sepeda motor pada Jumat 20 Agustus 2021 sekitar pukul 18.00 WIB di Desa Ujanmas Baru.

“Sepeda motor milik korban di parkir di teras rumah dan lupa di masukan ke dalam. Keesokan harinya ketika bangun tidur sepeda motor Yamaha Vixion sudah hilang. Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Megang.

Polisi langusng melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi keberadaan salah satu pelaku, Onki Widiantara berada di pinggir jalan di Dusun V, Desa Ujan Mas Baru. Tidak mau sampai buruan kabur, polisi langsung menuju tempat keberadaan pelaku dan berhasil diamankan. Dari hasil interogasi terhadap Onki, polisi juga berhasil menangkap pelaku lainnya yaitu Ferdiansyah.

“Selain mengamankan kedua pelaku, kita juga berhasil mengamankan 1 unit sepeda ,otor Yamaha Vixion warna biru serta 1 lembar STNK,” ungkapnya.

Kedua pelaku telah diamankan di Mapolsek Gunung Megang guna proses hukum lebih lanjut.

“Saat ini para pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Polsek Gunung Megang untuk dilakukan pemeriksaaan lebih lanjut, dan akan dikenakan pasal 363 KUHP,” pungkasnya.