Vaksinas di PT Supreme Energy, Koramil 404-06 Semende Lakukan Monitoring

Babinsa Koramil 404-06 Semende Kopda Haris Munandar melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di PT Supreme Energy di Semende, Selasa (14/9/2021).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Babinsa yang bertugas di wilayah teroterial Koramil 404-06 Semende, Kopda Haris Munandar melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang digelar PT Supreme Energy, Selasa (14/9/2021).

Vaksinasi ini diikuti seluruh karyawan PT Supreme Energy, PT Rekind, dan Sub Kontraktor di GPL office Rantau Dedap.

“Pada Selasa September 2021 pukul 10.00 WIB telah dilaksanakan vaksinasi COVID-19 tahap satu dengan jenis Sinovac untuk karyawan PT Suprem Energy, PT.Rekind dan Subkon di GPP office Rantau Dedap,” ungkap Danramil Semende Kapten Inf Afrizal melalui Babinsa nya Kopda Haris Munandar, Jumat (17/09/2021).

Dalam vaksinasi tersebut, masing-masing perusahaan menurunkan satu tim dokternya. “Ada lima dokter yang ditugaskan dan dikoordinatori oleh Kadek Supriadi dari rumah sakit RS Hermina dan ibu Fitri puskesmas Pajar Bulan,” tambahnya.

“Kegiatan vaksinasi ini semuanya diikuti oleh karyawan di lima perusahaan itu dengan total peserta 551 orang dan semuanya divaksin dosis I Sinovac,” urainya.

Selama kegiatan tersebut, lanjut dia, berjalan aman, tertib, dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan. “Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan lancar, aman, dan tertib dengan mematuhi prokes sepanjang pelaksanaan vaksinasi tersebut,” pungkasnya.