Tim SAR Gabungan Temukan Jenazah Harviadi, Korban Tenggelam di Sungai Lematang

Tim SAR gabungan mengevakuasi mayat Harviadi, korban tenggelam di Sungai Lematang

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Tim SAR gabungan berhasil menemukan salah satu korban tenggelam di Sungai Lematang, Desa Tanjung Raman, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim.

Penemuan korban sudah memasuki hari ketiga pencarian. Korban yang ditemukan adalah Harviadi (35) yang tenggelam bersama anaknya Alviro (3) di Sungai Lematang, Jumat 17 Desember 2021 kemarin. Harviadi ditemukan di lokasi tidak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga:

Saat berita ini diturunkan, jasad anaknya belum ditemukan. Kedua korban tenggelam lantaran terjatuh dari jembatan gantung Desa Tajung Raman, Kecamatan Ujanmas pada Jumat (17/12/2021) kemarin.

“Korban Harviadi berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian masih di kawasan Sungai Lematang yang ada di Desa Tanjung Raman sekitar 3 KM dari TKP pada pukul 13.30 WIB oleh tim rescue gabungan,” kata salah seorang relawan tim pencarian dari Ormas Pemuda Pancasila Denni Kristian kepada wartawan.

Sampai saat ini petugas telah mengevakuasi korban Harviadi sementara korban Alviro (3) putranya masih dalam pencarian oleh petugas.

“Alhamdulillah korban Harviadi sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Sementara anak korban Alviro masih dalam pencarian oleh tim,” ucap dia.

Diberitakan sebelumnya, Harviadi (35) dan anaknya Alviro (3), warga Dusun 2, Desa Tanjung Raman, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, tenggelam dan hilang di Sungai Lematang, Jumat (17/12/2021), sekitar pukul 8.00 WIB.

Peristiwa nahas itu terjadi lantaran korban terjatuh dari motor bersama anaknya saat melintas di jembatan gantung Desa Tanjung Raman ketika akan pergi ke kebun.