Remin Ditemukan Setelah 48 Jam di Sungai Lematang

(Foto: Ilustrasi)

(Foto: Ilustrasi)

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Warga Dusun Tanjung Kecamatan Belimbing, Muara Enim, dihebohkan atas ¬†penemuan mayat seorang laki-laki di Sungai Lematang.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Syahrul (35) seorang petani, yang sedang memancing di Sungai Lematang, Rabu (30/11/2015). Saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan tertelungkup mengenakan baju kaos dan celana hitam.

BERITA LAIN:

Kapolres Muara Enim Hendra Gunawan, S.IK, M.Si melalui Kasubg Humas AKP. Arsyad AR melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Biladin Ostin mengatakan, mayat tersebut telah terindentifikasi atas nama Remin alias Ermin (57). Warga Dusun 6 Penanggiran, Kecamatan Gunung Megang, Muara Enim.

“Saat ditemukan warga, anak korban mendatangi lokasi dan memastikan bahwa korban adalah ayahnya yang tenggelam di Sungai Lematang Senin lalu,” jelas Biladin.

Warga kemudian membawa korban ke rumah sakit. Berdasarkan keterangan dokter, korban sudah 48 jam meninggal dunia akibat tenggelam.

Sementara itu, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan membawa korban pulang untuk segera dimakamkan.

“Pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan otopsi dan membawa korban pulang untuk dikebumikan,” ujar Biladi.