Satpol PP, POLRI dan TNI Gelar Latihan Bela Diri Gabungan

Latihan bela diri bersama Satpol PP, TNI dan Polri di Mapolres Muara Enim, Kamis (19/1/2017).

Latihan bela diri bersama Satpol PP, TNI dan Polri di Mapolres Muara Enim, Kamis (19/1/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Muara Enim menggelar latihan bela diri gabungan bersama TNI dan Polri di halaman Mapolres Muara Enim, Kamis (19/1/2017).

Kapolres Muara Enim Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan melalui Kasubag Humas Polres Muara Enim AKP Arsyad AR, tujuan latihan bela diri bersama ini untuk menjalin silaturrahmi antara instansi yang ada di Kabupaten Muara Enim.

BERITA LAINNYA:

“Akan terjalin hubungan yang baik dari pimpinan hingga personel yang paling bawah dan akan semakin meningkatkan komunikasi antar instansi serta terjalin hubungan emosional yang baik antara sesama personil keamanan,” terang Arsyad.

Selain itu, lanjut dia, latihan bela diri bersama-sama ini akan menunjang raga dan tubuh yang kuat sehingga terwujud jiwa yang sehat dalam diri personel keamanan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Latihan bersama ini akan mempersiapkan personel yang terlatih fisiknya, mempunyai kemampuan mengemban tugas negara yang cukup berat dihadapi,” tambahnya.

Latihan bela diri tersebut diikuti 8 anggota TNI Yonif 141 AYJP/II Sriwijaya, 10 personel Sat Sabhara Polres Muara Enim dan 6 anggota Satpol PP Pemkab Muara Enim.