Peringatan Nuzul Quran, PTBA Hadirkan Ustadz Cepot

PT.Bukit Asam Tbk  (PTBA) menghadirkan Ustadz Cepot untuk memberikan ceramah agama dalam rangka peringatan Nuzulul Qur’an  di Masjid Jami’ Bukit Asam, Rabu (14/06/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM —  PT Bukit Asam Tbk  (PTBA) menghadirkan Ustadz Cepot untuk memberikan ceramah agama dalam rangka peringatan Nuzulul Qur’an  di Masjid Jami’ Bukit Asam, Rabu (14/06/2017).

Sebelum acara peringatan Nuzulul Quran, digelar buka puasa bersama dan santunan untuk anak-anak panti asuhan, fakir miskin, dan kaum duafa disekitar perusahaan.

Hadir pada kegiatan itu Direktur Utama PTBA Arviyan Arifin, Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, Sekretaris Perusahaan PTBA Adib Ubaidillah, staf dan jajaran direksi PTBA serta SKPD dan FKPD Pemkab Muara Enim.

Direktur utama PT.BA Arviyan Arifin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi segenap masyarakat, pemerintah daerah Kabupaten Muara Enim dan perusahaan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan sekalian yang sudah hadir dalam kegiatan ini semoga silaturahim antara kita semua dapat terus terjalin,” ujar Arviyan.

Dirinya meminta kepada masyarakat untuk mendoakan PTBA agar semakin maju dan berkembang, sehingga terus memberikan kontribusi yang semakin besar kepada masyarakat disekitar perusahaan.

“Sengaja kita hadirkan ustadz Cepot untuk memberikan pencerahan sekaligus memberikan tausiah Nuzulul Quran. Semoga peringatan hari turunnya Quran ini, semakin menambah kecintaan kita pada Alquran dan menjadikannya sebagai pedoman hidup,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu implementasi dari visi Muara Enim Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahterah (SMAS).

“Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi dari visi Muara Enim SMAS, maka dari pada itu mari kita semua dapat memakmurkan masjid dan selalu dapat meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah Swt,” pungkas Muzakir.

Sementara itu, dalam tausiahnya Ustadz Cepot mengajak masyarakat yang hadir untuk meneladani Nabi  Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari agar mencapati kebahagian dunia dan akhirat.