Takut Ketahuan Selingkuh, Perempuan ini Tewas Terpeleset dari Atap Hotel Griya Serasan

Atap lantai 2 Hotel Griya Serasan Sekundang, lokasi korban terpeleset hingga akhirnya tewas.

PALUGADANEWS.COM,  MUARA ENIM — DF (20) warga Palembang, bekerja sebagai pendamping lagu di Cafe Adel, tewas terpeleset dari atap di lantai 2 Hotel Griya Serasan Sekudang Muara Enim, Rabu (30/09/2017) sekitar pukul 23:30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, Kamis (31/8/2017), kejadian berawal ketika DF bersama teman prianya YT (35) datang ke hotel sekitar pukul 19:00 WIB dan menginap di kamar nomor 207 lantai 2.


Berita Lain:


Tidak lama kemudian, datang seorang perempuan sebut saja EL, bertanya ke resepsionis hotel tentang keberadaan suaminya YT, yang diketahui menginap di hotel tersebut.

Setelah mengetahui kamar tempat suaminya menginap, EL langsung mendatangi kamar tersebut. Dia memanggil suaminya sambil mengedor-gedor pintu, namun tidak ada jawaban.

Karena penasaran, EL meminta petugas hotel membuka kamar tersebut, awalnya pihak hotel tidak mau memenuhi permintaan EL.

Karena terus memaksa dan dia yakin kalau suaminya berada di dalam kamar hotel bersama seorang perempuan, akhirnya permintaan tersebut dipenuhi.

Ketika kamar dibuka ternyata tidak seorang pun ada di dalam kamar 207. Melihat kamar yang kosong, istri YT langsung meninggalkan hotel.

Ternyata, sebelum pintu dibuka oleh petugas hotel, kedua orang yang berada di kamar telah kabur terlebih dahulu melalui jendela. Mereka merayap berjalan di atas atap, lalu turun di dekat tower air.

YT turun terlebih dahulu untuk memastikan keberadaan istrinya, sedangkan korban turun belakangan tanpa dibantu YT. Namun naas, korban diduga terpeleset, sehingga jatuh dengan benturan keras di kepala.

Melihat korban terjatuh, YT berteriak minta tolong. Tak lama kemudian pegawai hotel datang, lalu bersama YT membawa korban ke RSUD HM Rabain Muara Enim. Setelah dirawat beberapa jam kemudian korban meninggal dengan luka disekitar kepala dan leher.

Manajer Hotel Griya Serasan Sekundang Khaidir, saat di konfrimasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia pihak kepolisian telah melakukan olah TKP serta memanggil karyawan untuk dimintai keterangan.

“Saya kurang tahu persis kejadiannya, karena saat kejadian saya berada di rumah. Saya diberitahu jam 03:00 WIB oleh karyawan ada perempuan yang terjatuh dari lantai dua,” ujarnya.

Kapolres Muara Enim Muara Enim AKBP Leo Budi Gunawan melalui Kasatreskrim AKP Agus didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad mengatakan, pihaknya telah memeriksa saksi-saksi dan melakukan olah TKP.

Dari hasil visum, kata dia, korban diduga terjatuh sendiri dari atap di lantai 2 hotel dan kepalanya membentur benda keras yang menyebabkan korban tewas.

“Korban murni tewas terpeleset, sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Korban belum meninggal saat terjatuh, namun setelah dirawat di rumah sakit, beberapa jam kemudian baru korban meninggal,” ungkap Kasatreskrim.