Pilkada Muara Enim, PAN Rekomendasikan Syamsul Bahri Jadi Cabub Muara Enim

Rapat kerja DPP PAN Muara Enim merekomendasi mendukung Syamsul Bahri sebagai calo bupati Muara Enim pada Pilkada 2018 mendatang.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM —  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional merekomendasi Syamsul Bahri sebagai calon Bupati Muara Enim dalam pemilihan kepala daerah pada 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPD PAN Muara Enim Nazuri pada rapat koordinasi DPD dan DPC PAN se-Kabupaten Muara Enim, Jum’at (27/10/2017) kemarin di Hotel Grand Zuri Muara Enim.


Berita Terkait:


Nazuri menyampaikan, DPP PAN telah merekomendasikan Syamsul Bahri sebagai calon bupati Muara Enim 2018-2023. Dirinya meminta semua pengurus DPD, DPC, dan DPRT dapat memenangkan Syamsul Bahri sebagai bupati Muara Enim.

“Saya tegaskan, jangan sampai terjadi perpecahan di tubuh DPD PAN Muara Enim pada Pilkada Bupati Muara Enim mendatang. Mari bersatu padu untuk memenangkan Syamsul Bahri sebagai Bupati Muara Enim,” ucap Nazuri.

Namun, lanjut Nazuri kegiatan yang  mereka lakukan tersebut bukan deklarasi dukungan melainkan rapat koordinasi.

“Kegiatan hari ini bukanlah deklarasi melainkan rapat koordinasi antara DPD, DPC, dan DPRT. Nanti kita akan menggelar deklarasi setelah ada SK resmi dan telah ada nama calon yang akan dipasangkan,” pungkasnya.