Tekan Kenakalan Remaja, Polres Muara Enim Bina Pelajar di Sekolah

Polres Muara Enim gelar sosialisasi di sekolah-sekolah untuk menekan kenakalan remaja di Kabupaten Muara Enim.

Polres Muara Enim gelar sosialisasi di sekolah-sekolah untuk menekan kenakalan remaja di Kabupaten Muara Enim.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Kasus perkelahian yang mengakibatkan kematian pelajar SMP Negeri 2 Tanjung Agung beberapa waktu yang lalu membuat Polres Muara Enim menggiatkan pembinaan pelajar melalui sosialisasi tentang kenakalan remaja ke sekolah-sekolah di Muara Enim.

Sosialisasi bertujuan untuk meningkatkan keamanan, ketertiban dan menekan kenakalan remaja di wilayah Hukum Polres Muara Enim. Salah satunya digelar di SMP Negeri 3 Karang Raja, Muara Enim, Senin (23/1/2017) kemarin.

BERITA LAINNYA:

Kasubbag Polres Muara Enim AKP Arsyad AR di hadapan ratusan pelajar, staff dan dewan guru SMPN 3 Muara Enim, saat menjadi pembina upacara di sekolah tersebut menghimbau para pelajar agar menjauhi segala bentuk tindak kejahatan.

“Saya himbau kepada para pelajar untuk menjauhi narkoba, minuman keras, ngelem, tawuran, genk motor, dan tidak menggangu ketertiban umum,” kata Arsyad.

Arsyad meminta para pelajar untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah maupun lingkungan masyarakat.

“Kalian¬†harus menjaga diri, meningkatkan prestasi, selalu patuh pada hukum, tertib berlalu lintas serta mendukung program Pemkab Muara Enim menjadi kabupaten yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera,” tutup Arsyad.