Kapolres Muara Enim Lantik 5 Kapolsek yang Baru

(Foto: Istimewa)

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan melantik lima kepala kepolisian sektor (kapolres) di jajaran Satuan Polres Muara Enim.

Kapolres meminta pejabat yang baru agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah. Upacara serah terima jabatan  tersebut digelar di Lapangan Mapolres Muara Enim, Jum’at (31/3/2017).

Kelima Kapolsek tersebut yaitu Kapolsek Tanjung Agung AKP Iwan Gunawan digantikan oleh AKP Herman Rozi,  Kapolsek Gunung Megang AKP Biladi Ostin digantikan oleh AKP Iwan Gunawan.

Kemudian Kapolsek Sungai Rotan AKP Tumidi Wijaya digantikan oleh AKP Sugeng Wahyudi, Kapolsek Gelumbang AKP Robi Sugara digantikan oleh AKP Indrowono, dan Kapolsek Lembak AKP Aidil Fitri  digantikan oleh AKP Alfian.

BACA JUGA:

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan dalam jajaran kepolisian merupakan suatu hal yang wajar untuk menjaga dinamika organisasi agar dinamis.

“Serah terima jabatan ini adalah manifestasi regenarasi dan penyegaran di institusi Polri guna menghadapi tantangan yang semakin berkembang,” ujar Leo.

Leo juga menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan serta terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polsek atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas.

Dikatakan Leo, Kapolsek selama ini telah mendampingi kapolres dalam membantu pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai koordinator staf di kepolisiaan sektor, banyak hal positif yang telah dilakukan demi kemajuan Polres Muara Enim.

“Saya ucapkan selamat atas promosi jabatannya dan selamat bertugas di Polres Muara Enim,” kata Leo.

Leo juga meminta agar jajarannya selalu membangun hubungan dan komunikasi yang baik dengan media massa, jadikan media sebagai sarana pendukung penyampaian informasi Polri ke masyarakat.

“Berikan informasi yang angkuntabel dan menjaga kredibilitas Polri dalam keterbukaan informasi kepada media,” pungkas Leo .