Pemkab Muara Enim Terima Kunjungan Pejabat Pemkab Banyumas

Sejumlah Pejabat Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah, kunjungi Muara Enim untuk menggali berbagai informasi atas keberhasilan Bumi Serasan Sekundang meraih berbagai prestasi.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM —¬†Sejumlah Pejabat Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah, kunjungi Muara Enim untuk menggali berbagai informasi atas keberhasilan Bumi Serasan Sekundang meraih berbagai prestasi.

Kunjungan diterima Wakil Bupati Muara Enim Nurul Aman di ruang rapat Bappeda Muara Enim, Rabu (10/5/2017).

Sebanyak 38 delegasi Pemkab Banyumas terdiri dari 27 orang camat dan 11 orang unsur SKPD dipimpin Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Pemkab Banyumas Sri Yono.


Berita Lain:


Sri Yono menjelaskan kunjungan ini untuk mengetahui lebih banyak tentang Kabupaten Muara Enim dengan visi misi yang diusung Pemerintah Kabupaten Muara Enim Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahterah (SMAS).

Alasan Pemkab Banyumas memilih Kabupaten Muara Enim untuk dikunjungi karena kabupaten ini memiliki banyak keunggulan dan penghargaan didapat.

“Nantinya kami dapat meniru, mencontoh dan memodifikasi apa saja yang ada di Kabupaten Muara Enim seperti pengawasan pelaksanaan APBDes, sehingga nantinya tidak terjadi penyalahgunaan dana tersebut sehingga tersandung hukum. Kami ingin belajar di Kabupaten Muara Enim,” terang Sri Yono.

Sri Yono pada kesempatan tersebut juga menyampaikan salam dari Bupati Banyumas yang tidak bisa hadir, karena disaat yang bersamaan bupati melantik pejabat OPD.

Sementara itu, Wakil Bupati Muara Enim Nurul Aman mengucapkan selamat datang kepada rombongan Pemkab Banyumas di Bumi Serasan Sekundang.

“Semoga silaturahmi ini dapat selalu terjalin dan bertukar informasi, sehingga sama – sama bisa melanjutkan pembangunan di daerah masing – masing,” tutup Nurul.