Truk Batu Bara Patah As Sebabkan Kemacetan di Gunung Megang

Kemacetan yang diakibatkan truk angkutan batu bara kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Gunung Megang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Rabu (07/06/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM —  Kemacetan yang diakibatkan truk angkutan batu bara kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Gunung Megang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Rabu (07/06/2017).


Berita Lain:


Kemacetan berawal  ketika truk batu bara dengan nomor polisi BG 8642 UV mengalamin patah as sejak pukul 03:00 WIB. Kemacetan sendiri mulai terjadi pukul 06.30 WIB,  ketika jalan mulai padat karena jadwal keberangkatan para pegawai ke kantor, serta pelajar berangkat ke sekolah.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kasubbag Humas AKP Arsyad Agus AR mengtakan kemacetan masih terjadi hingga pukul 16:00 WIB. Dirinya berama bersama Kabag Ops AKP Zulkarnain, Kasat Lantas AKP Adik Listiyo dan Anggota Polsek Gunung Megang dan anggota Polres Muara Enim pun turun tangan mengurai kemacetan tersebut.

“Kita membantu penguraian kemacetan yang di akibatkan oleh truk angkutan batu bara yang mengalami patah as yang berada di badan jalan Perlintasan Kereta Api di Desa Gunung Megang,” ujar Arsyad.

Sampai berita ini diturunkan arus lalu lintas di lokasi tersebut masih padat merayap.