SMAN 1 Ujanmas Raih Runner Up di Kejuaraan Bola Voli YPP Tahun 2022

Tim Bola Voli SMA Negeri 1 Ujanmas meraih juara runner up Kejuaran Bola Voli YPP 2022 antar pelajar SMA di Sumatera Selatan

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – SMA Negeri 1 meraih juara runner-up Kejuaraan Bola Voli YPP Tahun 2022 antar pelajar SMA di Sumatera Selatan yang diselenggarakan di Kota Prabumulih.

“Alhamdulillah syukur kita panjatkan pada Allah SWT dan rasa bangga kami semua kepada para duta SMAN 1 Ujanmas yang telah meraih prestasi ini pada ajang YPP Cup tahun 2022 ini. Meskipun, meraih runner-up tapi kita semua bangga atas prestasi ini,” ungkap Kepala sekolah SMAN 1 Ujanmas Pendrizal, Minggu (6/2/2022).

Baca Juga:

Pendrizal berharap anak didiknya terus meningkatkan kemampuan diri hingga prestasi lebih tinggi dapat diraih di tahun mendatang.

“Saya berharap kepada anak-anak, pelatih, dan official untuk terus mengasah kemampuan serta meningkatkan kualitas permainan hingga nanti mampu meraih prestasi terbaik. Saat ini Tim Voli SMAN 1 Ujanmas ini telah meraih berbagai prestasi dalam ajang kejuaraan bola volly baik tingkat pelajar maupun umum,” ujarnya.

Selain itu, Pendrizal juga berharap dukungan semua pihak guna peningkatan prestasi peserta didiknya.

“Kami juga meminta dukungan pada semua pihak baik pemerintah, swasta, maupun steakholder yang ada untuk penunjang serta peningkatan prestasi anak didik kita ke depan dengan harapan mampu mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim bangsa, dan negara umumnya,” ucapnya.

Kejuaraan Bola Voli Tahun 2022 ini diikuti 17 tim dari berbagai kabupaten kota di Sumatera Selatan. Keluar sebagai juara pertama yaitu tuan rumah SMK YPS Prabumulih, runner up SMA N 1 Ujanmas, Juara ketiga SMK N 2 Prabumulih, dan juara keempat SMK Pratiwi Prabumulih.